Seiring dengan strategi Peluang Usaha Model Waralaba Jaringan Toko Ritail Modern Kreditmart yang ditawarkan,bahwa salah satu produknya adalah produk yang selalu dibutuhkan oleh segenap lapisan masyarakat,tidak peduli dari tingkatan ekonomi mana berasal semuannya membutuhkan Elektronik,kondisi ini dibuktikan bahwa Kebutuhan Elektronik dari waktu ke waktu selalu bertumbuh.Lihatlah Data Electronic Marketer Club (EMC) mencatat, penjualan elektronik pada April 2009 naik 9% ketimbang setahun lalu menjadi Rp 1,556 triliun.Kenaikan ini disebabkan oleh beberapa subsektor produk, seperti penjualan penyejuk ruangan alias air conditioner (AC) yang naik 28,8% menjadi 105.300 unit, video pemutar atau disk player yang naik 64,1% menjadi 158.675 unit, dan lemari pendingin (refrigerator and freezer) naik 6,8% menjadi 172.129 unit.
Sementara, penjualan mesin cuci naik 9,8% menjadi 94.762 unit, dan pompa air naik 1% menjadi 145.761 unit.animo yang tinggi ini juga dinikmati oleh Toko Retail Modern Kreditmart juga termasuk dengan permintaan Kredit Elektronik melalui Web ini,mulai dari permintaan AC,Televisi sampai Kulkas.
Jika demikian bisa dibayangkan bagaimana nanti jika Era TV Digital Indonesia benar-benar sudah diterapkan,mau tidak mau TV Analog Indonesia yang sekarang berjumlah 40 juta buah itu harus digantikan,hhhm Penjualan Elektronik Indonesia Tak Ada Matinya,tunggu apalagi ???
Salam Sahabat Selalu


