Toko Laptop Online

Sebagai Toko Laptop Online Terbesar yang berorientasi pembelian melalui Kredit ,Kreditmart tidak hanya menempatkan diri hanya sebagai Toko Laptop biasa saja,yang hanya sekedar menjual segala merek Laptop dengan Harga Laptop Murah atau Kompetitif,namun lebih dari pada itu Kreditmart menempatkan diri sebagai Toko Laptop Online yang mempunyai nilai lebih di banding lainnya.

Toko Laptop Online Kreditmart kedepan akan selalu mengupdate Harga Kredit yang dibutuhkan,dengan dukungan semua Merek Laptop yang ada di Indonesia akan lebih mengeffisienkan waktu para pelanggan yang bertransaksi di tempat kami.


Pelayanan yang sedang ditingkatkan pada Toko Laptop Online kami adalah percepatan konfirmasi Kredit,Approval atau Reject . Untuk itu kami akan melibatkan lebih banyak Mitra Kerja didalam pelaksanaan ini,mulai dari Lembaga Pembiayaan ataupun kalangan Perbankan.


Selain itu Kreditmart akan menambah Web Officer yang membantu serta konsultasi kepada para Sahabat yang akan berencana Kredit melalui Toko Laptop Online kami,dengan dukungan sahabat niscaya kami akan menjadi acuan bagi kita semua.

Nikmatilah berbelanja Laptop sahabat di Toko Laptop kami secara Online.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH