Harga AC LG Terminator

Sejuk tanpa Nyamuk,itulah klaim AC LG Terminator sebagai AC pertama dan satu-satunya yang bisa membunuh nyamuk demam berdarah,selain itu Harga AC LG Terminator di harapkan masih dapat dijangkau oleh para peminatnya.

Kelebihan dari AC LG Terminator adalah AC LG ini tidak hanya berfungsi mendinginkan ruangan tapi juga menjaga ruangan bebas nyamuk. Teknologi yg diklaim AC LG Terminator dengan menggunakan gelombang Ultrasonic, efektif membunuh nyamuk. Gelombang ultrasonic ini aman digunakan dibandingkan cara konvensional menggunakan bahan-bahan kimia obat nyamuk.



Pengembangan AC LG Terminator ini berangkat dari pertimbangan LG, bahwa untuk menangkal penyebaran deman berdarah tidak cukup dengan membasmi virusnya tetapi juga harus membunuh media penjangkitnya. Dengan Menggandeng Institut Pertanian Bogor Fakultas Kedokteran Hewan terciptalah Ac terminator.

AC LG ini telah melalui rangkaian uji coba secara ilmiah. Pengujian dilakukan pihak IPB dalam ruang pengujian standar penelitian insektisida dari lembaga kesehatan dunia World Health Organization (WHO) bernama Peet Grady Chamber. Dalam pengujian inilah kemampuan gelombang eltrasonik AC Terminator terbukti dapat membunuh nyamuk.

Gelombang Ultrasonik mampu membunuh lebih dari 70% nyamuk yang ada di dalam ruangan dalam tempo 24 jam selain itu gelombang Ultrasonik yang di ciptakan tak hanya ampuh membunuh nyamuk tetapi juga aman bagi manusia.

Jika Sahabat tertarik dengan produk ini serta ingin tahu Harga AC LG Terminator silahkan klik ini Kredit AC LG Terminator Pembasmi Nyamuk,tentunya Harga yang kami tawarkan adalah Harga Kredit,namun jika sahabat ingin memilikinya dengan membeli Cash atau Tunai atau juga ingin memakai AC ini dalam jumlah banyak untuk mendapatkan Harga Kompetitif silahkan menghubungi kami.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH