Tips Merawat Kompor Gas

Masih ingatkah sahabat artikel ini baca Kompor Gas,sebelum kami tawarkan pilihan-pilihan produk,type dan merek Kompor Gas paling murah dan komplit,tidak ada salahnya kami publishkan artikel tentang Tips Merawat Kompor Gas yang bisa jadi berguna bagi para sahabat.

Hampir disetiap rumah tangga sekarang banyak menggunakan kompor gas. Berbagai kompor gas dijual di pasaran,mulai dari yang Harga Kompor Gas puluhan ribu hingga yang mempunyai Harga hingga Jutaan,namun jika kita tidak tahu cara merawatnya,produk Kompor Gas ini akan cepat rusak dan bisa jadi membahayakan si pemakai.

Untuk menghindari hal tersebut dan supaya kompor gas di rumah kita awet dan tahan lama maka diperlukan perawatan, antara lain :

1. Rajin untuk membersihkan lubang kompor tempat keluarnya api.
Cara membersihkannya bisa menusuk lubang dengan jarum atau dengan sikat supaya kotoran yang ada didalam lubang keluar. Karena kotoran ini yang bisa menyebabkan api biru menjadi merah.

2. Untuk membersihkan kompor gas, jika dari stainles steel dibersihkan dengan menggunakan lap kering. Jika ada bekas makanan yang lama menempel dapat dibersihkan dengan lap basah diberi sabun. Setelah itu kompor dibersihkan kembali dengan lap kering.

3. Supaya gas tidak bocor, selang yang untuk menyalurkan gas dari tabung ke pipa kompor harus dipastikan masuk sedalam mungkin dengan menggunakan selang karet.

3 Langkah Tips Merawat Kompor Gas di atas semoga dapat membantu sahabat untuk merawat dan menjaga keselamatan pemakaian Kompor Gas di rumah .

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH