Kredit Mesin Pengelolaan Makanan

Kredit Mesin Pengelolaam Makanan - Ketika orang ingin menjalankan Peluang Usaha terutama Peluang Usaha produk Makanan,ternyata tidak hanya bermodal semangat dan pengetahuaan saja,Peralatan atau Mesin Pengelolaan Makanan ternyata menjadi modal utama untuk memulai Peluang Usaha Makanan dan Minuman.

Namun terkadang semangat berusaha tiba-tiba surut ketika mengetahui Harga Mesin Pengelolaan Makanan sangat mahal,animo ini kerap terjadi bagi sahabat pemula yang ingan menjadi seorang Pengusaha,kondisi ini sangat disayangkan,apalagi tidak banyak Lembaga Pembiayaan atau Bank yang peduli atas hal ini.

Kalaupun ada Lembaga Pembiayaan atau Bank yang memberikan Kredit Mesin Pengelolaan Makanan ,tidak banyak Pengusaha yang mengetahui,atau jika ada yang tahu namun persyaratan Kredit yang diminta berbelit dan susah dipenuhi,harus di akui memang kondisi klasik inilah yang menjadikan pertumbuhan minat masyarakat menjadi Pengusaha di Indonesia tidak berkembang.

Ada beberapa Pengusaha yang mengeluhkan hal ini ke Kreditmart,tidak sedikit yang menanyakan apakah Kreditmart mau peduli dan membantu mereka di dalam Pengadaan Barang atau Mesin Industri Pengelolaan Makanan dengan cara Kredit,melihat permintaan ini semakin hari semakin tinggi,kami kreditmart berusaha dan mengupayakan permintaan ini.

Upaya pelayanan Kredit Mesin Pengelola Makanan ini tidaklah mudah untuk diwujudkan,karena tidak hanya kerjasama dengan beberapa Pabrikan Mesin Industri saja ,namun juga Lembaga Pembiayaan dan Bank,kreditmart berupaya semaksimal mungkin agar hal ini bisa terwujudkan.

Langkah awal yang Kreditmart lakukan adalah mendifinisikan Jenis Mesin Pengelolaan Makanan yang akan dan bisa di Kreditkan,namun karena harga dan skim Kredit masih di susun,maka sementara inilah jenis Mesin Pengelolaan Makanan yang bisa di kreditkan :

1.Kredit Mesin Kripik Buah & Sayur atau Vacuum Frying
untuk membuat kripik buah dengan sistem penggoreng vacuum/hampa shg mampu membuat keripik buah (nangka, nanas, salak, pepaya dll) yang berkualitas. Menggunakan kompor LPG sebagai pemanas dan sistem sirkulasi vacuum menggunakan pompa air. Dilengkapi dengan lampu di dalam tabung, sehingga dengan mudah dapat melihat hasil dari kripik yang diproses.

2.Kredit Mesin Cetak Bakso
Mesin Untuk membuat bola-bola daging bakso

3.Kredit Oven Sedang
Mesin Pemanggang roti, bakpia, wingko dll.

4.Kredit Pasteurisasi Susu Bath
Mesin Untuk memasak susu dengan suhu tertentu

5.Kredit Pencampur Bumbu atau Thumbler
Mesin Mengaduk/mencampur bumbu powder

6.Kredit Mesin Perajang Tempe dan Paru

7. Kredit Alat Pengemping Jagung
Mesin Ini digunakan untuk membuat emping jagung,emping melinjo,dll

8. Kredit Mesin Mie,Bihun,Soun dan Spageti
Mesin ini digunakan untuk memproduksi bihun jagung basah,spageti,dll dengan ukuran tergantung cetakan.

9. Kredit Mesin Pengering D-Home
Mengeringkan bahan makanan, bumbu, jangkrik, rumput laut dll.

10. Kredit Mesin Pemotong Krupuk dan Keripik Bergelombang
Mesin ini cocok untuk usaha kecil menengah yang fokus di pengolahan krupuk dan kripik yang menginginkan variasi bentuk potongan bergelombang.

11. Kredit Mesin Presto
dipakai untuk membuat ikan presto ( bandeng presto), ayam presto (ayam tulang lunak), daging presto dsb. Dilengkapi dengan petunjuk tekanan dan termometer yang mudah dibaca. Menggunakan bahan food grade serta mudah dalam operasional produksinya, menggunakan material stainless steel, memakai kompor minyak tanah dan bisa didesain dengan menggunakan kompor LPG yang dilengkapi kontro

12. Kredit Mesin Pengering Rak atau Tray Dryer
digunakan untuk mengeringkan bahan atau produk yang berbentuk granular, biji atau powder atau produk lainnya.

13. Kredit Mesin Pencetak Dodol
Mesin Pencetak Dodol berfungsi untuk mencetak dodol pada proses pembuatan dodol

14. Kredit Mesin Mixer Pencampur Bumbu Powder
Mesin Mixer ini digunakan untuk mencampur bumbu powder dengan bahan makanan jadi, sehingga makanan jadi tersebut tertaburi bumbu powder tersebut, contoh: snack, kripik dll

15. Kredit Mesin Pasteurisator
Berfungsi untuk memasteurisasi (proses pasteurisasi) susu

16. Kredit Mesin Pembuat Yoghurt/Yoghurt Maker
Digunakan untuk memproduksi yoghurt segar terbaik dirumah dan dilengkapi dengan tepung yoghurt mix.

17. Kredit Mesin Alat Pembuat Waffle
Alat ini digunakan untuk membuat kue waffle.

18. Kredit Mesin Tahu Pneumatik
Mesin tahu pneumatik digunakan untuk membuat tahu dengan pengepresan sistem pneumatik.

19. Kredit Alat Penghangat atau Steamer
Untuk penghangat atau sebagai display bakpao dan menjaga agar produk tetap empuk dan lembut. Display terbuat dari kaca transparant sehingga bentuk produk dapat ditampilkan dan menarik pembeli.

20. Kredit Mesin Pencacah Daging & Sayur atau Small Cut Up Machine
Mesin pencacah daging dan sayuran kasar dengan pengerak motor listrik. Mata pisau anti karat dan tidak perlu diasah yang dapat dimodifikasi menjadi pemukul, sehingga dapat mempromosikan jenis bakso resep kuno dilengkapi dengan penutup mata pisau yang lengkap pengaman.

21. Kredit Mesin Pengupas & Pemotong Kentang atau Potato Peeler
Mesin ini untuk mengupas dan memotong kentang.

Dengan upaya yang dilakukan Kreditmart untuk menyediakan Kredit Produktif terutama Kredit yang dibutuhkan oleh para Pengusaha didalam meningkatkan penghasilannya dengan memiliki Mesin Pengelolaan Makanan yang efektif.

Direncanakan pula ke depan Kreditmart juga menyediakan Kredit Mesin Pertanian,Kredit Mesin Percetakan,Kredit Mesin Pengemas,Kredit Mesin Industri,Kredit Mesin Pengelola Kayu dan Kredit Mesin Pengelola Air,natikan dan selalu kunjungi kami.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH