Kredit Aneka Mesin

Kredit Aneka Mesin - Meneruskan seri Kredit untuk kepemilikan Aneka Mesin Pengelolaan Makanan,Kreditmart juga merencanakan membantu kepemilikan Aneka Mesin Usaha untuk pengusaha Kecil dengan system Kredit.

Tentunya tidak seperti bank yang harus mempunyai colletral atau jaminan serta tetek bengek lainnya yang rumit,Kredit Aneka Mesin untuk usaha kecil ini diupayakan seringan mungkin,dari data persyaratan sampai dengan angsuran kreditnya sangat ringan dan mudah,dengan tambahan beberapa Aneka Mesin Usaha untuk pengusaha kecil di bawah ini menambah banyak pilihan bagi Pengusaha untuk menjalankan Peluang Usaha yang akan di jalankannya:

1. Kredit Mesin Potong Kripik
Mesin potong untuk memotong bahan kripik seperti tempe, buah, singkong, kentang dan ubi dan dapat juga untuk memotong krupuk dan snack. Ukuran tebal potongan dapat diatur mulai dari 0,2 – 2 cm.

2. Kredit Mesin Penghalus Jamu & Obat Farmasi ( Skala Lab )
Penghalus Jamu dan Obat Farmasi untuk menghaluskan bahan jamu.

3. Kredit Mesin Penepung Penggerak Diesel
Untuk proses penepungan bahan

4. Kredit Pemotong Roti
Pemotong Roti digunakan untuk memotong roti,roti tawar,bolu gulung dan kue lapis

5. Kredit Mesin Parut Kelapa Electric
Mesin parut ini berkapasitas menengah dan menggunakan penggerak motor listrik

6. Kredit Mesin Panggang Barbecue 6 Mata
Panggang Barbecue alat panggang ini dapat di aplikasikan dengan berbagai macam kreasi dalam manggang makanan dan dilengkapi dengan pematik api yang dapat menyesuaikan panas dengan segera, sehingga pengoperasian mesin menjadi mudah dan aman.

7. Kredit Mesin Oven Pengasap Besar
Berfungsi sebagai pembuat bandeng asap, daging asap, dll. Body terbuat dari stainlees steel, sistem pemanasannya menggunakan kompor. Asap dihasilkan dari pemanasan batok kelapa dan sabut kelapa yang di keringkan.

8. Kredit Mesin Mixer Serbuk
Mesin ini digunakan untuk mencampur bahan yang berupa tepung/serbuk dan dapat digunakan untuk membuat deterjen bubuk, tepung ayam goreng, tepung ice cream. Tabung terbuat dari kaca akrilik, transparan sehingga dapat melihat jelas proses pencampuran.

9. Kredit Mesin Mixer Powder
Mesin ini berfungsi untuk mencampur bahan dari powder dan digunakan untuk produksi sabun bubuk dan menggunakan penggerak motor mesin, tabung dan kipas dari Stainless Steel.

10. Kredit Mixer Low Speed
Berfungsi untuk mixer cairan kental, lotion dan cream dan cocok untuk produksi shampoo, handsoap, softener dan kosmetik. Menggunakan motor listrik sebagai penggerak dan baling baling terbuat dari Stainless Steel, bak produksi terbuat dari plastic dan rangka terbuat dari besi yang dicat.

11. Kredit Mesin Mini Tauching
Digunakan untuk memproduksi susu kedelai langsung masak dengan skala kecil maksimum 1,5 ltr dan dpt digunakan membuat sari kacang ijo, sup asparagus dan bubur ayam.

12. Kredit Mesin Peras Tebu
Mesin Peras Tebu Digunakan untuk mengambil sari tebu dari batang tebu yang bisa untuk minuman dan dimensi mesinnya kecil, menggunakan penggerak motor listrik.

13. Kredit Penggorengan Tanpa Minyak atau Desicated Coconut
Berfungsi sebagai pengorengan tanpa minyak yang bisa digunakan menggoreng abon tanpa minyak dan memerlukan air sebagai media pemanas. Rangka terbuat dari besi yang dicat, lubang udara menggunakan pipa besi ukuran 1/2 in dengan panjang 2 cm.

14. Kredit Mesin Giling Kedelai
Mesin Giling Kedelai langsung pisah dengan ampas dan sarinya shg prosesnya bisa untuk tahu. Kelebihannya adalah menggunakan dynamo samping sehingga proses produksinya lebih mudah dan praktis. Mesin ini menggunakan penggerak motor listrik dengan sistem continous.

15. Kredit Mesin Tablet
Digunakan untuk membuat pil/permen tablet, dari bahan berupa serbuk lembut yang dipadatkan.

16. Kredit Mesin Sentrifugal atau Mesin Pengatus Minyak
Berfungsi sebagai pemisah minyak dan air, bisa dingunakan untuk snack, kripik buah, olahan ikan dll. Mesin ini menggunakan penggerak motor listrik.

17. Kredit Mesin Potong Nata de Coco
Mesin ini untuk digunakan untuk makanan yang berbentuk jelly seperti nata de coco, bekerja sangat cepat dan bisa memotong panjang maupun kotak kotak.

18. Kredit Mesin Pop Corn
Merupakan mesin pemanas dan digunakan untuk memproduksi pop corn aneka warna dan rasa dengan cepat.

19. Kredit Mesin Penepung
Mempunyai multifungsi sebagai penghalus dan biasa digunakan untuk menghaluskan gula, kopi, beras.

20. Kredit Mesin Penapis Minyak
Berfungsi sebagai pemisah minyak dan air dan digunakan untuk kripik udang, buah dan krupuk. Menggunakan pengerak motor listrik.

21. Kredit Mesin Pemotong Mie
Berfungsi sebagai penipis mie juga kerja kulit pangsit dan pemotong adonan menjadi mie. Ketebalan dapat diatur. Mesin ini menggunakan dinamo, full Stainless Steel. Tersedia type yang lebih besar dengan ukuran lebar 20 cm dan 30 cm.

22. Kredit Mesin Parut Kelapa Mini
Di design untuk kalangan rumah tangga. Menggunakan penggerak dinamo dengan daya kecil. Memarut kelapa dengan cepat dan praktis.

23. Kredit Mesin Kukus Langseng
Untuk membuat kue dengan proses pengukusan.

24. Kredit Mesin Giling Kopi
Digunakan untuk giling kopi dan juga bisa untuk penepung skala kecil, hasil gilingan dapat diatur kasar dan halusnya. Skalanya 1- 8, menggunakan motor listrik sebagai penggeraknya. Dengan bentuk yang mungil & praktis bisa ditaruh diatas meja.

25. Kredit Mesin Giling Kedelai
Mesin ini langsung pisah ampas dengan sarinya,sehingga proses selanjutnya bisa untuk tahu,sari kedelai dan tahu jepangHasil gilingan menghasilkan juice kedelai mentah dengan kondisi masih sangat kental,sehingga ampas hasil gilingan masih dapat digiling 2 kali dan menggerakan dengan mesin motor listrik dengan sistem continous.Keistimewahan mesin ini adalah dinamo penggeraknya ada disamping sehingga proses produksi bisa lebih mudah dan praktis

26. Kredit Mesin Giling Biji Bijian
Berfungsi untuk menghancurkan biji bijian dengan daya giling yang sangat besar dan dpt digunakan scr continous. Rangkaian mesin ini menggunakan stainless steel. Telah memenuhi syarat untuk digunakan dalam industri farmasi dengan penggeraknya motor listrik.

Kreditmart berusaha untuk menyediakan Kredit Produktif terutama Kredit Aneka Mesin yang dibutuhkan oleh para Pengusaha kecil,tentunya dengan adanya alternative kepemilikan Aneka Mesin Usaha ini akan membantu menggulirkan banyak Pengusaha Kecil yang sukses di Negara ini.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH