Harga Netbook Sony Vaio Seri W

Akhirnya Sony Vaio Indonesia tidak lagi mengabaikan pesatnya pasar Netbook murah meriah,Harga Netbook Sony Vaio Seri W ini adalah issue utama Sony Vaio dalam peluncurannya (walau belum murah sekali),Seperti notebook Vaio terdahulu, seri W ini juga didesain dengan bentuk yang kompak sehingga mudah untuk dibawa-bawa.

Sony Vaio Seri W ini juga memperhatikan Touchpad dan mouse-key yang didesain empuk dengan tombol yang responsif. Karena itu, produk ini dijanjikan nyaman untuk mengetik, mengirim email atau chatting menggunakan instant messenger.

Vaio seri W memiliki layar 10,1 inci LED backlit display, dengan resolusi tinggi (1366 x 768). Resolusi ini lebih tinggi dari resolusi 1024 x 768, yang umumnya dimiliki netbook merek lain. ebar 10.1 inchi dan LED Backlit Display. Dengan kemampuan itu, Sony mengklaim Vaio Seri W bisa menampilkan situs dengan versi utuh plus tampilan yahoo massenger yang ada disampingnya.Tentu ini kabar gembira bagi para warga cyber.


Resolusi yang dimiliki seri W ini jauh lebih nyaman bagi pengguna. Misalnya saat membuka halaman situs web, pengguna bisa melihat halaman secara utuh, tak perlu menggeser-geser layar ke samping.

Fitur lain yang dimiliki adalah Webcam dan mikrofon untuk melakukan video chat, sehingga ideal untuk menjelajah internet.Otak kinerja piranti adalah prosesor intel atom N280 (1.66 GHz), memori 1 GB yang disokong kapasits hardisk 160 GB S-ATA. Spesifikasi ini tanpa pilihan. Untuk sistem operasi, Vaio Seri W menggunakan Windows XP Home Edition 32-bit dengan service pack 3. Bisa dikatakan, spesifikasi Vaio cukup mumpuni untuk melayani aktivitas penggunanya.

Spesifikasi :
Prosesor : Intel Atom N280 (1.66 Ghz)
OS : Windows XP Home Edition Service Pack 3
Momori : 1 GB DDR2
HDD : 160 GB
Layar : LED Backlit 10.1, 16:9
Bobot : 1.19 Kg (dimensi 267.8x27.5-32.4x179.6 mm)
Konetivitas : Bluetooth, LAN, USB
Warna : Pink, Putih dan Cokelat.

Untuk Produk Sony Vaio Seri W ini Kreditmart menawarkan harga yang paling kompetitif,jika sahabat ingin mendapatkan harga yang ditawarkan berkisar antara 6 hingga 6,75 juta,Harga Sony Vaio Seri W ini akan dikonfirmasikan sesudah kreditmart mendapatkan produknya dari Sony,tertarik?silahkan kirimkan email ke kreditmart@gmail.com

Untuk Melihat Harga dan Skim Kredit silahkan klik SONY VAIO W 115

Salam Sahabat Baik

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH