Harga Blackberry Gemini

Blackberry Gemini - Gunjang ganjing harga Blackberry Gemini di Indonesia yang sebentar lagi diluncurkan,membuat banyak pemakai HP atau Handphone berdebar-debar,bagaimana tidak Blackberry Gemini yang akan di rilis dalam waktu dekat ini konon tidak berdebar konon harganya sangat terjangkau alias di banding saudaranya yang lainya,terdengar kabar harga Blackberry Gemini di Indonesia berkisar antara 1,5 juta – 3 juta.

Research In Motion (RIM) selaku pembuat handset dan layanan BlackBerry secara resmi mengumumkan akan meluncurkan handset BlackBerry terbarunya yaitu BlackBerry Curve 8520 atau Gemini dengan Harga yang terjangkau.Gemini terlihat seperti kombinasi smartphone entry level dengan fitur-fitur yang cukup baik.

2.64 inch resolusi QVGA layar LCD, Wi-Fi, kamera 2 Megapixel, Bluetooth 2.0 EDR, dukungan codec-codec masa kini dan video recording merupakan beberapa diantara fitur-fitur tersebut yang dibalut dengan kemasan handset gaya khas RIM. Yang tentu tidak akan dilupakan adalah masa hidup baterai BlackBerry yang terkenal awet, Gemini ini sanggup bertahan hingga 17 hari standby dan 4.5 jam waktu bicara.

Dengan memori internal 256MB yang dapat diekspansi dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32GB serta sistem operasi terbaru BlackBerry yang dapat menampung hingga 10 akun e-mail semakin menambah greget Gemini. Sementara dimensi ukurannya adalah 109 x 60 x 13.9 mm, dengan berat 106 gram Gemini termasuk smartphone yang pocket-friendly.

Perubahan yang radikal dari seri BlackBerry terbaru ini mungkin adalah penggunaan optical trackball (seperti yang digunakan oleh Samsung Omnia atau i780) yang menggantikan trackball BlackBerry asli yang populer. Kekurangan Gemini adalah belum mendukung jaringan 3G dan ketiadaan GPS.

Jika melihat Tongkrongannya serta tehnologi yang di adopsinya,apalagi jika benar harga Gemini berkisar 1,5 Juta – 3 Juta,tak pelak Blackberry Gemini akan merajai Smartphone di Indonesia,lagi-lagi untuk memudahkan kepemilikan Blackberry Gemini Tersebut Kreditmart menyediakan Kredit Blackberry Gemini,tertarik??tunggu artikel seri Kredit Blackberry dari Kreditmart.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH