Acer Lunncurkan 4 Seri Handphone Pintar Di Indonesia

Seri Acer Smartphone di Indonesia : F900,DX900,M900 dan X960

Siapa yang tidak kenal dengan Acer sang Vendor Laptop terbesar ke tiga di Dunia,kedigdayaan dan keperkasaan dalam penguasaan pasar Laptop atau Notebook tidak perlu diragukan lagi,hampir disemua penjuru dunia menggunakan Laptop Acer untuk mempermudah pekerjaan ataupun Usaha.

Ekspansi Acer ternyata tidak habis di Laptop atau Komputer saja,sang Vendor raksasa Acer ingin juga memasuki dunia tehnologi lainnya,yaitu Handphone,rencana Acer tidak main-main,hal ini dibuktikan sejak satu tahun lalu,bahwa di tahun ini Acer akan meluncurka 10 type Handphone,4 diantaranya akan beredar di pasar Indonesia pada bulan depan.

Ke 4 Seri Handphone Pintar milik Acer itu adalah seri F900,DX900,M900 dan X960,seperti halnya RIM yang meluncurkan Blackberry Gemini,Acer tidak hanya berkonsentrasi dengan Tehnologi Smartphone yang canggih,namun juga mencoba menawarkan harga yang kompetitif,murah dan bersaing.

Direncanakan Acer akan mematok harga awalan dengan kisaran Rp.5.5 juta hingga Rp.6,5 juta,selain itu Acer membidik pelanggan yang berbagai perilaku dan preferensi pengguna Internet, dikesempatan lain Acer juga fokus membidik pengguna Smartphone yang senang dengan tehnologi dan hiburan serta pelanggan yang mengutamakan kerahasiaan informasi dan menyukai perangkat yang stylish.

Coba perhatikan salah satu seri Handphone Acer , Acer DX900 akan menjadi ponsel dual-SIM pertama yang akan didukung oleh koneksi HSDPA/UMTS dan GSM/EDGE standar pada kedua channel kartu SIM-nya.Fitur lainnya antara lain GPS dan WiFi, layar sentuh TFT 2.8 inci dengan resolusi VGA dan kamera 3MP.

DX900 dibanderol dengan harga Rp 6 juta. Sementara itu Acer X960 adalah smartphone dengan bodi kompak dan tipis. Fitur unggulannya adalah email dan pesan serta User-Interface yang interaktif, calon pelanggan dapat memperolehnya dengan harga Rp 5,5 juta.

Smartphone ketiga adalah F900. Ia dapat diandalkan bagi mereka yang senang berselancar di Internet, dilengkapi dengan layar WVGA 3.8 inci dan keyboard touchscreen. Dan yang terakhir adalah M900. Ia dilengkapi dengan keyboard QWERTY, PC Sync, sensor sidik jari, kamera 5MP dengan otofokus dan flash, WiFi, dll. Cocok bagi kalangan bisnis. baik F900 maupun M900 ditawarkan dengan harga Rp 6,5 juta.
Empat smartphone diatas menjalankan Windows Mobile 6.1 yang dapat diupgrade ke WinMo 6.5 nantinya.

Bagaiamana Sahabat,tertarik??atau ingin memeilikinya dengan cara kredit?tunggu saja Skim Kredit Handphone Acer dari Kreditmart.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH