Silahkan mencopy Logo Aku Indonesia 2009,klik aja Logo Aku Cinta Indonesia diatas,atau Disini ,temuin kode warna yang akan dibutuhkan untuk mencetak dan mendistribusikanya, Logo Aku Cinta Indonesia 2009 ini akan diluncurkan Presiden Indonesia SBY pada tanggal 22 April 2009 .
Logo Aku Cinta Indonesia diciptakan berdasarkan pertimbangan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2009 tentang Penggunaan Produk Dalam Negeri dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah , Menteri Koordinator Bidang Perekonomian selaku Ketua Harian Tim Nasional Peningkatan Ekspor dan Peningkatan Investasi mengeluarkan surat keputusan dengan No.KEP-08/M.EKON/03/2009 tentang Logo dan Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Aku Cinta Indonesia.
Logo Aku Cinta Indonesia digunakan pada kegiatan kampanye peningkatan penggunaan produk dan jasa dalam negeri dan pada setiap kemasan produk dalam negeri yang menjadi bagian dari program kampanye. Diharapkan kepada semua Menteri, Kepala Lembaga Pemerintahan Non Departemen, Gubernur, dan Bupati/Walikota dapat mengkampanyekan peningkatan penggunaan produk dalam negeri melalui penggunaan logo Aku Cinta Indonesia pada setiap kesempatan pelaksanaan program pembinaan kepada pelaku usaha.
Pemerintah menggiatkan promosi penggunaan produk dalam negeri dengan meluncurkan logo Aku Cinta Indonesia. Promosi tersebut bertujuan untuk lebih menghargai dan menciptakan rasa bangga terhadap produk Indonesia. bukan upaya proteksi seperti gerakan Buy America, karena semua negara melakukan promosi serupa. Indonesia sendiri sudah memulai gerakan cinta produk dalam negeri sejak sebelum krisis global.
Promosi "Aku Cinta Indonesia" akan difokuskan pada enam produk yang memiliki pangsa pasar besar di dalam negeri.yaitu pasar dalam negeri seperti makanan dan minuman, busana, sepatu, asesoris serta jasa seperti film dan musik. jadi semua yang ada hubungannya dengan industri kreatif.
Salam Sahabat Selalu
Logo Aku Cinta Indonesia diciptakan berdasarkan pertimbangan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2009 tentang Penggunaan Produk Dalam Negeri dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah , Menteri Koordinator Bidang Perekonomian selaku Ketua Harian Tim Nasional Peningkatan Ekspor dan Peningkatan Investasi mengeluarkan surat keputusan dengan No.KEP-08/M.EKON/03/2009 tentang Logo dan Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Aku Cinta Indonesia.
Logo Aku Cinta Indonesia digunakan pada kegiatan kampanye peningkatan penggunaan produk dan jasa dalam negeri dan pada setiap kemasan produk dalam negeri yang menjadi bagian dari program kampanye. Diharapkan kepada semua Menteri, Kepala Lembaga Pemerintahan Non Departemen, Gubernur, dan Bupati/Walikota dapat mengkampanyekan peningkatan penggunaan produk dalam negeri melalui penggunaan logo Aku Cinta Indonesia pada setiap kesempatan pelaksanaan program pembinaan kepada pelaku usaha.
Pemerintah menggiatkan promosi penggunaan produk dalam negeri dengan meluncurkan logo Aku Cinta Indonesia. Promosi tersebut bertujuan untuk lebih menghargai dan menciptakan rasa bangga terhadap produk Indonesia. bukan upaya proteksi seperti gerakan Buy America, karena semua negara melakukan promosi serupa. Indonesia sendiri sudah memulai gerakan cinta produk dalam negeri sejak sebelum krisis global.
Promosi "Aku Cinta Indonesia" akan difokuskan pada enam produk yang memiliki pangsa pasar besar di dalam negeri.yaitu pasar dalam negeri seperti makanan dan minuman, busana, sepatu, asesoris serta jasa seperti film dan musik. jadi semua yang ada hubungannya dengan industri kreatif.
Salam Sahabat Selalu