Inilah 13 Peluang Usaha Favorit Pengusaha Cina

Sebenarnya judul diatas adalah sebuah informasi yang jarang diketahui oleh kebanyakan masyarakat Pengusaha terutama bagi yang ingin ber Mitra dengan Pengusaha Cina,ada 13 Peluang Usaha Favorit yang akan selalu diperhatikan oleh Pengusaha ini ketika sahabat menyodorkan Peluang Usaha untuk ber-Partner atau menjadi Mitra Usaha.

Pendapat bahwa ada 13 Peluang Usaha Favorit bagi Pemula ataupun yang sudah menjadi Pengusaha dari kalangan masyarakat Cina diungkap oleh Lie Charlie dalam bukunya, Resep Kaya ala Orang Tionghoa,ke 13 Peluang Usaha favorit ini memang bukan satu-satunya barometer bagi Pengusaha Cina namun dengan sahabat mengetahui informasi ini paling tidak ada gambaran yang lebih jelas ketika sahabat ingin bermitra atau menawarkan jasa produk dengan mereka,berikut ini 13 Peluang Usaha yang menjadi favorit bagi Pengusaha Cina atau Tionghoa.

1. Membeli tanah, sawah dan kebun.
Masyarakat Cina atau Tionghoa, terutama Tionghoa perantauan, selalu menasihati anaknya supaya segera membeli tanah pada kesempatan pertama. Ini tampaknya berkaitan dengan latar belakang sejarah. Ketika leluhur mereka tiba di tanah rantau, sempat tak berstatus karena tidak boleh memilki tanah.

2. Peluang Usaha membangun gedung atau rumah.
Gedung maupun rumah merupakan investasi produktif bagi kalangan Cina atau Tionghoa karena Peluang Usaha ini bisa menghasilkan laba maksimal dengan menjual atau menyewakannya.

3. Peluang Usaha mendirikan pabrik.
Walaupun kalangan Cina atau Tionghoa dikenal sebagai bangsa pedagang, tetapi menjadi industrialis adalah impiannya yang lain dalam mewujudkan Peluang Usahanya.

4. Peluang Usaha menyewakan properti dan prasarana.
Properti di sini tidak terbatas pada gedung, toko, atau tanah, tetapi apa saja aset yang dapat disewakan adalah merupakan Peluang Usaha yang menarik dan menguntungkan.

5. Menyimpan emas atau barang berharga.
Emas dan barang berharga lainnya nilainya relatif stabil bahkan meningkat,Peluang Usaha ini gampang dan mudah.

6. Peluang Usaha Membungakan uang.
Membungakan uang atau diperhalus dengan "memberi kredit" cukup lazim dilakukan oleh kalangan Cina atau Tionghoa,Peluang Usaha yang mempunyai keuntungan besar.

7. Peluang Usaha Mendirikan Bank dan Lembaga Keuangan.
Investasi orang Tionghoa atau Cina di dunia perbankan dan lembaga keuangan sudah sangat jamak. Mulai dari bank pasar, bank simpan-pinjam, bank perkreditan rakyat hingga bank umum.

8. Peluang Usaha Bermain saham.
Seiring dengan perkembangan berbagai instrumen investasi, Peluang Usaha saham juga banyak dilirik oleh oleh orang Tionghoa atau Cina sebagai sarana investasi.

9. Peluang Usaha Bermain mata uang.
Peluang Usaha memperdagangkan mata uang asing termasuk metode yang digemari kalangan Tionghoa atau Cina meskipun usaha ini sarat risiko.

10. Peluang Usaha Jual-beli barang seni.
Masyarakat Cina atau Tionghoa menanamkan uang dalam bentuk kepemilikan barang bernilai seni seperti lukisan, patung dan artefak kuno, meskipun harus diakui sangat jarang Peluang Usaha ini dilakukan oleh orang Tionghoa kebanyakan.

11. Peluang Usaha Industri Hiburan.
Berbagai jenis Peluang Usaha yang termasuk ke jenis ini adalah klub ekslusif, diskotik, pub, pool serta lainnya yang sejenis. yang ciri investasinya pada pengerahan modal yang besar tetapi perputaran uangnya juga cepat dan besar pula.

12. Belajar untuk kemudian berjualan.
Orang Tionghoa atau Cina tak segan-segan menanamkan uang dalam bentuk belajar atau kursus. Tujuannya adalah untuk kemudian membukaPeluang Usaha sendiri.

13. Peluang Usaha Membuka Toko Retail & Restoran..
Peluang Usaha yang satu ini adalah yang terbanyak di jalankan oleh masyarakat Cina atau Tionghoa.

Oke sahabat bagaimana informasinya?jika ada sahabat yang merasa info ini masih kurang silahkan berbagi info dengan menuliskan Peluang Usaha lainnya di kotak komentar dibawah ini,atau mungkin ada sahabat langsung dari kalangan masyarakat Cina atau Tionghoa.

Salam Sahabat Selalu

Jika Sahabat Tertarik akan KREDIT khusus LAPTOP,HANDPHONE,ELEKTRONIK,SPRINGBED mohon kirimkan kepada kami via email : kreditmart@sabas.co atau SMS ke 081310797079 atau 0817120755,Klik Icon Merek di Side Bar kiri untuk mengetahui produk dan skim kredit,HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH